avatar

Selamat datang di Pelayanan Perizinan Rekomendasi Pemasukan dan Pengeluaran Bibit / Benih Ternak

Kolom Berita

img-news

Workshop  Sistem Aplikasi Pelayanan Perizinan Peternakan secara online telah dilaksanakan pada tanggal  4 Juni 2015 bertempat di Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan, Bogor dan pada tanggal 9 Juli 2015 di Hotel Savoy Homann, Bandung. Workshop dihadiri oleh Ditrektorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan beserta stakeholder yang terkait dengan Rekomendasi Pemasukan dan Pengeluaran (RPP) Benih dan atau Bibit Ternak, Izin Usaha Obat Hewan serta Pendaftaran Pakan. Sistem aplikasi ini merupakan pengembangan dari sistem yang lama, dimana pada sistem ini, proses permohonan RPP Benih atau Bibit Ternak, Izin Usaha Obat Hewan serta Pendaftaran Pakan telah terhubung dengan Direktorat Teknis yang dalam hal ini adalah Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan. Dalam Workshop ini disepakati bahwa Sistem Perizinan Peternakan RPP Benih dan atau Bibit, Izin Usaha Obat Hewan serta Pendaftaran Pakan secara online akan mulai diberlakukan pada bulan Agustus 2015.


Berita Terbaru

Kolom Pengumuman

Sehubungan dengan implementasi pelayanan permohonan RPP Benih/Bibit Ternak, bagi pelaku usaha yang ingin mengajukan permohonan RPP Benih/Bibit Ternak secara online harap melakukan registrasi terlebih dahulu di menu pendaftaran

Untuk konsultasi atau informasi dapat menghubungi Sdri. Lisbet di nomor HP: 0874022180 / telepon: 021-78839619 dan Sdr. Sofyan di nomor HP: 081290360329. Untuk konsultasi atau informasi terkait aplikasi dapat menghubungi Sdr. Rizkiyandi di nomor HP: 081213768786.

Kolom Download

Kategori Berita